Saturday 6 April 2013

Lucky - - Psychological - - Dip


hahaha, sebenernya ini cuman games pelipur lara hati yang kemaren dlu gw gak sengaja nemu pas lagi ikut pameran pendidikan di salah satu SMA nomor wahid di kota suburb yang tercintahh ini. sebuah instansi dimana gw menimbun pundi-pundi berisi emas, berlian, dan permata *lempar bajaj*

ada satu booth yang begitu menyita perhatian gw. booth "Psychological Test" segera gw menyambangi booth yang tertata rapih berhiaskan balon warna-warni dan kertas krep bermacam ragam yang membuat orang yang melihat akan merasa seperti hadir dalam sebuah perayaan ulang tahun anak kelas 1 SD dengan undangan yang bertuliskan "TIADA KESAN TANPA KEHADIRANMU"

di dalem booth itu ada beberapa meja dengan masing-masing ubo rampe nya. ada yang butuh konsultasi pauli kraeplin? sok silakeun, di situ tersedia alat ukur pauli kraeplin dengan variasi ukuran yang dijamin mutunya gak bakal mengecewakan hati sanubari lo semua. mulai ukuran 3x4 sampe yang seukuran kertas koran ada. *NGACO*

oke, gausah banyak cakap, gw langsung aja ke pokok permasalahan yang utama. kebanyakan hipotesa justru bikin gw nelangsa *halah* haha :P gw kemudian beranjak menuju meja "Personality Lucky Dip" 
gw ambil 3 gulungan kertas. warna ijo, biru, sama koneng. yang ijo gw buang karena gw gasuka isinya *hahaha, malu sama kenyataan, bokk! dan gw lupa apa isinya :P*

gulungan-gulungan warna-warni itu berisi interpretasi dari tema-tema yang terpampang di atas meja. 
daaaaaaaaaaaaaan.. isi gulungan-gulungan tadi adalah.. tadaaaaaaaaaaa..

1. gulungan biru
Gunung yang Hijau
bakat anda adalah berkomunikasi yang ekspresif. anda selalu dapat menemukan kata-kata untuk mengekspresikan apa yang dirasakan. orang-orang segera menyadari itu juga sama persis dengan yang mereka rasakan. mereka berkata bahwa berbagi kebahagiaan semakin menjadi berlipat ganda, sementara berbagi duka membuat kita semakin terpisah. anda nampak selalu dapat menolong orang lain menemukan sisi lain dari komunikasi.

2. gulungan koneng
Burung Berubah Biru
Orang yang optimis.
anda percaya bahwa hidup adalah campuran antara baik dan buruk. tidak ada gunanya melawan kenyataan. anda menerima semua hal dengan tenang dan membiarkan segala sesuatunya berjalan sesuai jalur tanpa stress atau kuatir. harapan ini membuat anda menjalani gelombang pasang surut kehidupan tanpa terhanyut di dalamnya.

well, that's all folks!
buat seru-seruan aja sikk, bener ato gak, tergantung perspektif diri masing-masing. yuk ah gw cabs! ciao!















No comments:

Post a Comment