Wednesday 1 February 2012

Doa dalam Kesesakan

Hey there!
Hanya ingin share doa yang indah banget yang saya dapet dari buku doa pemberian eyang saya.
Sayang kalo cuman saya simpen sendiri, sapa tahu bisa ngebantu kamu2 jg dalam menghadapi peliknya kehidupan urban sekarang ini.
So, let's pray together..









Yesus Tuhanku, di dalam kemelut ini, aku tidak ingin menuntut hidup mulus tanpa gelombang. Memanggul salib, itulah tugasku sebagai pengikutMu, bukan lari menghindar. Namun Tuhan, saat2 aku tak mengerti jalanMu, tunjukkanlah jalanku kearah rencanaMu.

Waktu kebingungan dan kekhawatiran melanda diriku, jgn lepaskan tanganku. Mampukan aku berdiri tetap melawan gelombang perasaan yg tak menentu. Bantulah ak utk bersabar, penuh kasih, dan kerendahan hati. Jgn biarkan ak hanyut melawanMu, menyerah dlm arus pencobaan.

Biarlah dekapan kasihMu menguatkan aku utk tdk sendirian, tapi Engkau tak prnh lena dan tetap memangku, mendekapku dlm sgl suasana, lebih2 dlm suasana gelap gulita dan membosankan ini. Tuhan, biarlah ak smkin murni dlm genggaman tanganMu. Amin.

Oke, selamat berdoa dan berusaha, yaa..
Berkah Dalem ;))

No comments:

Post a Comment